Senin, 29 Oktober 2012

Fashion Jam Tangan Mewah Elegan

 
 
 Fashion Jam Tangan Mewah Elegan DARI ratusan merek jam tangan yang bisa menjadi pilihan para fashionista dalam berpenampilan, rasanya tidak banyak merek yang mampu menunjukkan peringkatnya sebagai jam kelas atas.

Salah satu merek terkenal dan prestisius adalah Vacheron Constantin. Dirilis pertama kali pada 1755, jam tangan prestisius yang dibuat dengan cita rasa tinggi ini jelas dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menunjukkan kelas sosial Anda. Unik dan berkualitas,sudah pasti menjadi nilai pertama ketika Anda melihat detail dan tampilan dari koleksi-koleksi jam tangan keluaran Vacheron Constantin.

Beberapa koleksi Vacheron Constantin yang bisa menjadi pilihan Anda dalam bergaya kali ini,di antaranya Lady Kalla, Patrimony Traditionnelle Calibre 2253, Lady Kalla Flame, dan Patrimony Traditionnelle World Time.Semuanya dapat Anda temukan di butik eksklusif Vacheron Constantin yang terdapat di The Time Place, Plaza Senayan lantai 1 dan The Time Place, Plaza Indonesia lantai 1.

Lady Kalla atau Metiers d’Art Lady Kala adalah jam tangan yang mendapat penghargaan sebagai best jewellery watch di ajang Grand Prix d’Horlogerie de Genève pada 2001.Keduanya masih menjadi pilihan utama bagi para sosialita yang ingin tampil memikat.Jam tangan yang terbuat dari pahatan emas putih batangan 18 karat ini ditaburi 120 butiran berlian putih yang dilekatkan oleh para master pembuat jam tangan di Geneva.

Aksesori yang merupakan paduan jam dan perhiasan ini memiliki manual winding hingga 1.005 kalibrasi dengan menempatkan mahkotanya di sisi belakang jam tangan. Dengan 17 batu rubi yang juga dibubuhkan pada jam ini, Lady Kalla menjadi aksesori yang luar biasa eksklusif dan penuh estetika. Pilihan kedua yang bisa Anda temukan dalam koleksi Vacheron Constantin adalah Patrimony Traditionnelle Calibre 2253 yang dibalut dalam casing berwarna pink gold dan dipadukan dengan rantai kulit.

Untuk jenis ini, para master jam tangan membuatnya dengan sangat sempurna. Kesempurnaan itu terlihat dari penunjuk arah,hari,bulan,dan tanggal yang mengisi bagian tengah jam ini dalam model tourbillion. Koleksi lainnya yang juga dapat ditemukan oleh para sosialita wanita di deretan produk ini adalah Métiers d’Art Lady Kalla Flame.Jam tangan perhiasan ini didandani dengan potongan-potongan berlian berbentuk lidah api. Vacheron Constantin telah mematenkan potongan lidah api yang menjadi salah satu ciri khas produknya sejak 2004.

Desain flame-cut ini diciptakan untuk memberi sentuhan feminin bagi pemakainya. Penempatan potongan berlian pada jam tangan ini telah didesain dengan sangat matematis untuk menciptakan sebuah kombinasi yang sempurna.Desain potongan ini menjadi sangat unik karena diciptakan secara eksklusif oleh Haute Horlogerie untuk Vacheron Constantin.

Setiap batu berlian ini juga sudah dipotong dengan seteliti mungkin untuk menunjukkan kemurnian warnanya hingga melahirkan sebuah jam tangan yang sempurna.Métiers d’Art Lady Kalla Flame ini pun kian berkelas dengan 80 berlian berkadar 12 karat yang dibubuhkan di bagian luar casing jam tangan ini.Untuk talinya, jenis Métiers d’Art Lady Kalla Flame menggunakan strap dari bahan sutra hitam yang pada bagian buckle-nya digunakan emas putih 18 karat.

Dengan desain seperti itu,Métiers d’Art Lady Kalla Flame sangat cocok dikenakan para sosialita yang senang dengan penampilan sensual. Sementara, untuk Anda yang senang menunjukkan kemodernan gaya hidup, Patrimony Traditionnelle World Time bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Jam yang menampilkan 37 zona waktu ini dilahirkan dengan menggunakan batu safir di dalamnya dan strap kulit buaya berwarna cokelat dengan gesper berwarna pink gold 18 karat Fashion Jam Tangan Mewah Elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar